Isnin, 27 Februari 2012

Kita Dengan Allah

Ketika kita mengeluh, Ah...tidak mungkin.." ALLAH menjawab, "Jika Aku menghendaki sesuatu, cukup berkata "jadi", maka jadilah." (QS: Yassin: 82)

Ketika kita mengeluh, "Aku lelah.." ALLAH menjawab, "...dan Kami jadikan tidurmu utk istirahat." (QS. An-Naba: 9 )

Ketika kita mengeluh, "Saya tak sanggup.." ALLAH menjawab, "Aku tdk membebani seseorang, melainkan sesuai kemampuannya." (QS. Al-Baqoroh:... 286 )

Ketika kita mengeluh, Aku stress.." ALLAH menjawab, "Hanya dengan mengingat-KU, hati akan menjadi tenang." (QS. Ar-Ro'd: 28)

Ketika kita mengeluh, "Aah...ini sia-sia belaka.." ALLAH menjawab, "Siapa yg mengerjakan kebaikan sebesar dzarah, niscaya ia akan melihat balasannya." (QS. Al-Zalzalah: 7)

Ketika kita mengeluh, "Ahh...tak seorangpun yg mau memberi dan membantuku.. ALLAH 'Azza wa Jalla menjawab, "Berdoalah kepada-KU, niscaya Aku kabulkan untukmu." (QS. Al-Mukmin: 60)

Ketika kita mengeluh, "Ahh...betapa sedih hatiku.." ALLAH 'Azza wa Jalla menjawab, "LA TAHZAN, INNALLAHA MA'ANA." (QS. At-Taubah: 40)

Lantas, berapa banyak lagi yg akan kita keluhkan?? "Sesungguhnya hanya kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku."(QS. Yusuf : 86)...

... Nikmat manakah yang akan kau dustakan.......kalau kau bernafas dengan udaranya....

Tiada ulasan:

Catat Ulasan